Cara Hack e63 Yang Sudah Hard Reset

Pada kesempatan ini saya akan membahas cara hack hp, kali ini adalah hp e63 (s60v3 fp1), banyak yang bilang type ini sudah tidak bisa dihack lagi setelah dihard reset, tapi dengan metode dari master coderus, menurut saya sangat ampuh karena saya sendiri sudah membuktikan, walaupun sudah berkali-kali dihard reset masih berhasil dihack. Syaratnya harus ikuti petunjuk dengan benar, jadi jangan sok tau, OKE...
Silahkan download dulu peralatanya:

download : hacke63.zip

>>langkah pertama<<

  Setting terlebih dahulu pengaturan pada hpnya, yaitu: buka manajer applikasi > tekan pilihan > pilih pengaturan > pasang perangkat lunak > semua / periksa sertifikat online > tidak aktif

>>langkah kedua<<

Di dalam file zip yang sudah didownload tadi, sudah ada beberapa file aplikasi, instal terlebih dahulu aplikasi xplorenya, yang lain biarkan saja dulu. Setelah selesai instal buka aplikasinya, lalu setting xplorenya dengan cara: tekan menu pada xplore > pilih tool > pilih configuration > centang semua empat kotak paling atas! Lihat screenshot:

2.jpg


3.jpg

4.jpg

>>langkah ketiga<<

Keluar dulu dari xplore, instal aplikasi norton yang ada didalam file zip yang sudah didownload tadi. Selesai instal, buka aplikasi nortonnya, lalu tekan option > pilih antivirus > pilih quarantine list >> tekan option lagi > pilih restore all >> kalau ada pertanyaan konfirmasi pilih yes saja. kalau sudah silahkan keluar dari norton.

>>langkah keempat<<

Instal aplikasi rompatcher yang ada didalam file zip yang sudah didownload tadi, kalau sudah selesai instal, buka aplikasi rompatchernya > klik pada open4all > lingkaran jadi berubah menjadi warna hijau dan bertanda ceklis > lalu tekan option > pilih add to auto > lingkaran warna hijau menjadi dilingkari warna kuning. Silahkan keluar dari rompatcher.

>>langkah kelima<<

Buka aplikasi xplore, tapi sebelum masuk ke xplore, keluar dulu dari zip manajer, supaya file zip yang sudah didownload tadi bisa dibuka lewat xplore. Setelah masuk ke xplore, cari file hacke63.zip yang sudah didownload tadi, silahkan dibuka, didalamnya ada folder installerserver, buka folder installerserver tersebut sampai ketemu folder sys, kalau sudah ketemu, jangan dibuka folder sys tersebut, cukup arahkan saja kursor pada folder sys tersebut, lalu tekan option pada xplore > lalu pilih file > pilih extract to > lalu arahkan kursor pada memory C, lalu tekan OK! Lihat screenshot:

5.jpg

6.jpg

 7.jpg

 8.jpg

Masih didalam xplore, cari folder shared di memory C, hapus saja folder tersebut, silahkan keluar dari xplore. Buka manajer aplikasi, cari file symantec symbian hack, hapus juga file tersebut.
Sampai disini apabila langkah-langkahnya diikuti dengan benar, pasti berhasil.
Apabila terjadi gagal restore di aplikasi norton, saya sarankan lebih baik hpnya dihard reset terlebih dahulu. biasanya sa'at file direstore all, Terdapat pesan: restore filed, file already exist, untuk mengatasinya, hp harus dihard reset terlebih dahulu. Hard reset bisa dengan 3 jari atau dengan code, tinggal pilih saja, mana yang lebih mudah.


Cara diatas juga bisa digunakan untuk hack symbian s60v3 fp1 type hp yang lain, tidak harus e63, untuk type hp yang lain silahkan sesuaikan file installerserver.exe nya, silahkan cari yang sesuai dengan type hpnya.

Cukup sekian dulu, mudah-mudahan bermanfa'at.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Mas Dab on 5 Juli 2014 pukul 01.48

    keren gan

Leave a comment

Jangan lupa komen ya Gan....
Buat masukan blog saya...