Download Winamp 7 Full Plus

Ini dia satu lagi aplikasi buat temen-temen yang saya dapet dari tetangga sebelah. Sebelumnya saya share aplikasi sejenis namun sebelumnya masih versi 5621. Namun sekarang yang saya share Winamp 7 Full Plus. Yang menurut saya cukup baru. Namun entah untuk sobat blogger yang sudah pernah menggunakannya. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung sedot aja dari link yang sudah saya sediakan.


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

2 Responses to this post

  1. rakensu on 22 Februari 2012 pukul 22.36

    hahaha ini kah tmpt rian juh .... By tuyooll

  2. Trik & Software on 24 Februari 2012 pukul 08.03

    opo juh...

Leave a comment

Jangan lupa komen ya Gan....
Buat masukan blog saya...