Screenhunter Free

Lama ga update blog. Kemaren teman sekelas saya ada yang menanyakan aplikasi ini. Jadi rasanya curang kalo tidak saya share. Aplikasi ini fungsinya untuk pengambilan gambar pada layar dekstop. Contohnya kaya dibawah ini

  
Gamabar diatas adalah gambar tampilan aplikasi yang sedang saya jalankan di PC saya. Jika sobat bloger ingin mencoba aplikasi yang saya gunakan untuk mengambil gambar diatas silahkan langsung downlad dari link yang sudah saya sediakan dibawah hasil gambar.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. sultan on 24 Februari 2012 pukul 14.13

    hahahahh sip langsung di post koh heheheh gwa sedot

Leave a comment

Jangan lupa komen ya Gan....
Buat masukan blog saya...