Free iSMS all in one FINAL M15 v1.13

Sedikit melenceng dari judul blog saya...
Sepulang sekolah (sedikit curhat Gan hahaha....!?)Behubung ada teman yang minta ajarin cara membuat link download, sekalian saya praktekkan langsung dengan  posting aplikasi satu ini. Kenapa saya bilang sedikit melanceng dari judul blog itu karena aplikasi ini aplikasi hp dan khusus'y hp symbian. Aplikasi ini juga saya pakai sampai sekarang.Untuk cara pakai mungkin masih ada yang bingung silahkan kirim email aja kangmasrian@gmail.com atau komen. Semoga bermanfaat yang mau coba silahkan download.
 
 

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Anonim on 29 Juni 2012 pukul 17.38

    cara loginnya gimana gan??mhon pencerahan....

Leave a comment

Jangan lupa komen ya Gan....
Buat masukan blog saya...