MiuiPro 10 | 8.7.12 v1 Redmi 4 Prime/Pro

Salam sejahtera untuk kita semua sobat blogger. Sebelumnya banyak yang tanya tentang Rom apa yang saya pakai sekarang di Redmi 4 Prime/Pro saya. Untuk menjawab pertanyaan itu saya sekalian saja posting/share Custom Rom yang saya pakai. Maaf kalau selama ini postingan saya acak-acakan, maklum saya posting blog cuma pakai HP jadul yaitu Redmi 4 Pro/Prime.

Seperti bias kalian semua sebaiknya jangan menanyakan pada saya bug atau kekurangan Custom Rom ini, soalnya saya tidak akan menjawabnya. Alangkah baiknya kalian semua sobat blogger yang ingin tau bug atau kekurangannya bisa langsung coba saja Custom Rom ini.

Setau saya Custom Rom MiuiPro sudah terkenal sejak lama jadi pastinya banyak kelebihannya daripada kekurangannya dan bisa dilihat sedikit penampakannya.



Untuk link download :


Ketentuan untuk pakai rom ini :
  • Redmi 4 Prime/Pro Unlock bisa lihat caranya DISINI
  • Terpasang TWRP bisa dilihat DISINI

Cara pasang/instal Rom :
  • simpan rom yang sudah didownload tadi di memori telfon yang mudah dicari
  • masuk TWRP (Vol Up + Power)
  • Wipe kecuali Internal
  • flash rom dan tunggu sampai "Done"
  • reboot system
Seperti biasa proses booting lumayan lama karena penyesuaian rom dengan HP. Jadi sabar aja sambil ngopi atau sejenisnya.

Sekian untuk postingan kali ini dan semoga bermanfaat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Jangan lupa komen ya Gan....
Buat masukan blog saya...