TWRP Redmi 4 Prime/Pro Miui 10 Nougat 7.1.2

Salam sejahtera untuk sobat blogger. Semoga semua dalam keadaan baik-baik saja.

Berhubung banyak yang nanyain setelah pasang rom Miui 10 Beta di Redmi 4 Prime/Pro TWRP pada hilang gimana lagi cara pasang buat Update rom selanjutnya. 

Nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi TWRP yang selama ini saya pakai buat update rom Miui 10 Beta di Redmi 4 Pro/Prime saya. Memang status TWRP ga permanen, namun cukup membantu buat saya.



Silahkan yang butuhin file TWRP'nya bisa diambil di bawah ini :


Untuk cara pakainya :

  1. Siapkan PC yang sudah terinstal driver snapdragon atau lebih gampangnya pakai Miui PC Suite bisa download DISINI
  2. Status Redmi 4 Prime/Pro Unlock bisa dilihat caranya DISINI
  3. Ekstrak file TWRP Redmi 4 Prime/Pro yang sudah di download tadi
  4. Matikan HP dan masuk mode fastboot (vol down + power)
  5. Sambungkan HP ke PC pakai kabel USB, tunggu sampai HP terbaca PC
  6. Masuk ke folder Remi 4 Prime/Pro
  7. Cari file dengan format bat
  8. Kilk 2 kali dan liat petunjuk yang ada atau tekan "ENTER" sampai proses selesai
  9. Tunggu HP akan otomatis reboot ke TWRP
  10. Selesai
  11. Tinggal flash Custom rom yang sudah mau di flash
Maaf kalau penjelasannya kurang bisa dimengerti, tapi kalau ada yang bingung bisa hubungu saya di facabook atau tinggalkan komentar dibawah.

Sekian postingan kali ini dan semoga bermanfaat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Jangan lupa komen ya Gan....
Buat masukan blog saya...